Bisnis_10

Bisnis_04

Bisnis_05

Bisnis_11

Minggu, 18 Juli 2010

Dilelang, Bola Jobulani Tembus Rp 666 Juta

Bola Jobulani yang digunakan laga Spanyol kontra Belanda dalam final Piala Dunia 2010 dilelang. Bola buatan Adidas itu mampu menembus $ 74,000 atau sekitar Rp 666 juta.

Semula pelelangan Jobulani dibuka dengan harga 99 pound atau Rp 1,3 juta. Namun, dalam beberapa hari harganya melonjak tajam.

Semua hasil lelang akan diberikan untuk yayasan 46664 milik mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela untuk keperluan pendidikan, kemiskinan, penelitian, serta kampanye pencegahan HIV AIDS di Afrika Selatan.

"Ketertarikan (terhadap Jabulani) sepertinya tinggi karena kontroversi yang terjadi di Piala Dunia 2010, dan juga karena digunakan di ajang hebat," kata juru bicara eBay Ruth Szyszkowski.

Sayang, tidak dipastikan apakah bola yang dilelang adalah Jobulani yang digunakan saat Andres Iniesta mencetak gol kemenangan 1-0 Spanyol atas Belanda di babak final. Pasalnya dalam pertandingan tersebut bola Jobulani yang digunakan cukup banyak dan sering berganti-ganti sepanjang pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat-sobat, jangan cuma baca doang... tapi kasih komentar sobat yang unik. Mari kita ramaikan blog ini dengan komentar-komentar dari kalian.
Jadilah orang yang pertama yang mengomentari setiap postingannya.
Silakan tinggalkan komentar kalian di sini dengan bebas tapi tahu aturan IT.

Bisnis_06

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Bisnis_07

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Bisnis_08

Bisnis_12