Bisnis_10

Bisnis_04

Bisnis_05

Bisnis_11

Sabtu, 31 Juli 2010

Double Desktop, solusi cepat sembunyikan layar

Keseharian kita yang bekerja di office yang selalu berhadapan dengan komputer, tentu akan merasa jenuh apabila hanya melulu berhadapan dengan file-file pekerjaan. Biasanya suka diselingi dengan game-game ringan, buka internet, dll. Akan tetapi, melakukan selingan seperti di atas akan berabe juga kalau ketahuan sama bos.. kalaupun bos kita baik, tetep paling tidak kita akan merasa malu dibuatnya. Cara mencegahnya ya sudah barang tentu dengan segera kita menutup jendela-jendela game atau internet kita begitu tahu bos akan menghampiri kita. Cara seperti ini tentu sangat berabe, karena harus satu persatu kita tutup paksa.. belum lagi dengan kegugupan kita, .. bisa dibayangkan.. :) Solusinya.., ada banyak cara supaya program-program kita itu segera menghilang tanpa kita harus menutupnya. Salah satunya kita bisa gunakanDoubleDesktop. Dengan dobel desktop, komputer kita seolah mempunyai dua buah tampilan layar desktop.. Tampilan layar pertama bisa kita gunakan hanya untuk program yang berhubungan dengan pekerjaan saja, dan satu tampilan lagi kita gunakan untuk keperluan pribadi kita. Sehingga apabila diperlukan, hanya dengan satu klik, tampilan layar komputer kita akan berpindah dari satu tampilan ke tampilan lainnya. Silakan install dulu DoubleDesktopnya, file instalernya bisa didownload disini berukuran kecil dibawah 200KB, Setelah diinstall maka pada tray icon akan ada penambahan icon baru..berwarna merah


Contoh di bawah berikut adalah tampilan dua buah layar desktop yang berbeda .. berubah ketika kita lakukan KLIK pada icon DoubleDesktopnya.

Tampilan layar desktop pertama

Tampilan layar desktop kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sobat-sobat, jangan cuma baca doang... tapi kasih komentar sobat yang unik. Mari kita ramaikan blog ini dengan komentar-komentar dari kalian.
Jadilah orang yang pertama yang mengomentari setiap postingannya.
Silakan tinggalkan komentar kalian di sini dengan bebas tapi tahu aturan IT.

Bisnis_06

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Bisnis_07

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Bisnis_08

Bisnis_12